Cara Membuat Facebook

Facebook memang menarik bagi semua orang bahkan tak jarang orang-orang menjadikan facebook seperti rumah keduanya. Tak bisa hidup tanpa facebook begitulah bagi para penghuni facebook sekarang. Lalu bagaimanakah cara membuat akun Facebook? 
Cara Membuat Facebook

1. Kunjungi situs www.facebook.com atau http://facebook.com. Kemudian isi data yang telah tersedia kolomnya >>> Lalu klik “Sign up” pastikan halaman yang muncul adalah seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Facebook

2. Anda akan di bawa ke tampilan seperti di bawah ini. Masukkan kode tulisan yang telah tertera dengan tepat (ini bertujuan untuk memastikan bahwa anda bukan robot) >>> lalu klik “sign up” lagi
Cara Membuat Facebook

2. Jika memang anda telah benar dan tepat mengisi kodenya, maka akan dibawa ke tampilan seperti di bawah ini. Silahkan anda isi kolom-kolomnya, jika sudah selesai dengan steep 1 >>> lalu klik “save and continue” saja. Lakukan berulang-ulang hingga steep ke 3.
Cara Membuat Facebook
3. Selesai melakukan tutorial cara membuat facebook tahap yang ke 3 lalu silahkan buka email anda. Untuk mendapatkan link pengaktifan dari pihak facebook. Tahap ini harus dilakukan, jika anda tidak mengklik link yang dikirim ke email anda, nanti facebook anda akan bisa saja dihapus sewaktu waktu. bahkan tidak bisa di buka apalagi di gunakan. Klik link yang terdapat di email anda, seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuat Facebook

4. Selesai sudah. Account facebook anda sudah ada dan bisa anda gunakan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Akun Youtube

Tips Bermain Master League PES 2013