Tips Bermain Master League PES 2013



Di mode Master League kita disuruh menjadi manager sebuah klub, kita bisa memilih antara klub buatan kita sendiri atau yang sudah ada seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dll. Disini kita bisa mengatur klub seperti membeli/menjual pemain, mengatru latihan, dll. Bagi yang ingin tahu tipsnya, silahkan disimak : 

A. Memulai : 


  1. Pilih Football Life > Master League > New
  2. Pilih region klub, apakah yang di zona Eropa atau Amerika Latin.
  3. Atur General Setting 
  4. Pilih anggota tim, apakah tim yang sudah terdaftar sebelumnya atau tim asli.
  5. Selesai.
B. Tips bermain : 

    Sekarang anda sudah menjadi manajer di sebuah klub, sekarang anda bisa memullai mengatur kub yang kalian latih. Anda bisa bermain, menjadi manajer saat pertandingan, atau langsung view score(Tapi kalian tidak akan mendapatkan GP). JIka ingin mendapatkan GP yang tinggi main di liga champion jika menang biasanya kalian akan mendaptkan 71GP.

1. Negosiasi.


Jika chances of signing nya 2% / dibawah 10% itu mustahil untuk mendapatkan pemain yang anda inginkan. Jika sudah 40%/ diatasnya,  kalian dapat melakukan negosiasi dengannya. Klian bisa meminjam atau membelinya. Jika ingin meminjamnya pilih Requeest Loan Transfer, jika membelinya pilih Start Transfer Negotiations. Jika kalian sering gagal untuk membeli pemain, coba kalian pinjam dulu, setelah itu baru kalian beli.

2. Pilih Staff
Saat kalian menjadi manajer kalian akan memiliki asisten yang akan mebantu kalian mengurus klub seperti : Coach, Scout, Atletic Trainer, Club Doctor.
Yang paling penting adalah coach kalian pilih yang bisa meningkatkan skill pemain, contohnya adalah yang ada diatasnya paling bawah(namanya lupa).

Oke, sekian dari tips master league di pes 2013.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Akun Youtube